Sukses

Piala Presiden: Ini Alasan Melesatnya Penampilan Kapten Persib

Atep mencetak dua gol pada penampilan pertama sebagai starter Persib di Piala Presiden 2017

Liputan6.com, Bandung - Kapten Atep menjadi bintang kemenangan Persib Bandung atas Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Atep melesakan dua gol dan membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Penampilan tersebut seakan membayar kepercayaan pelatih. Sebab, inilah kali pertama Atep menjadi starter Persib di Piala Presiden. Pada tiga pertandingan fase grup, Atep diturunkan dari bangku cadangan.

"Saya bersyukur kami masih bertahan di turnamen ini dan berlanjut ke semifinal. Saya hanya menjalankan tugas, mencoba menjawab kepercayaan pelatih dengan memberikan kontribusi dan penampilan terbaik," kata Atep.

Dengan penampilan ini, Atep tambah semangat dan percaya diri membantu Maung Bandung mempertahakan gelar juara Piala Presiden.

"Mudah-mudahan ini terus meningkatkan performa saya, terus meningkatkan kepercayaan diri, karena tinggal beberapa langkah lagi kami jadi juara. Saya hanya mencoba mengevaluasi diri dan berbuat lebih baik," tuturnya.

"Kalau secara tim, mental (juara) Persib sudah punya. Keinginan menang sangat besar. Mudah-mudahan itu membesar di pertandingan berikutnya," pungkas Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.