Sukses

Eks Timnas Portugal Tolak Gantikan Ranieri

Seperti diketahui, kursi manajer Leicester tengah kosong setelah pihak klub memecat Ranieri

Liputan6.com, Leicester - Pelatih Nantes, Sergio Conceicao menolak menggantikan Claudio Ranieri di Leicester City.  Conceicao masih ingin mengabdikan dirinya di Nantes.

Seperti diketahui, kursi manajer Leicester tengah kosong setelah pihak klub memecat Ranieri, Kamis, tengah pekan lalu. Saat ini The Foxes ditangani caretaker, Craig Shakespeare.

Pihak Leicester terus mencari pengganti Ranieri. Selain Conceicao, Roberto Mancini dan Guus Hiddink kabarnya juga masuk dalam daftar buruan.

Seperti dilansir Goal, Conceicao menolak lantaran baru menangani Nantes dalam waktu singkat. Conceicao didapuk jadi pelatih Nantes pada Desember 2016.

Kinerja mantan bintang timnas Portugal ini patut diacungi jempol. Dari 14 pertandingan Conceicao sukses membawa Nantes meraih 8 kemenangan.

Racikan taktik Conceicao pun mengangkat Nantes dari cengkeraman degradasi. Dari semula ada di peringkat 19, Nantes kini bercokol di papan tengah.

Conceicao memulai kariernya sebagai manajer pada tahun 2012 dengan menangani klub Olhanense di divisi dua Liga Portugal. Selanjutnya, Conceicao berpindah klub hingga akhirnya dilantik menjadi pelatih Nantes 8 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini