Sukses

Persiapan Mepet, Persib Tetap Percaya Diri

Persib lolos ke semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mengaku tidak terganggu dengan minimnya waktu persiapan jelang semifinal melawan PBFC di Piala Presiden 2017. Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai anak asuhnya sangat siap menghadapi laga krusial ini.

Persib lolos ke semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar. Sementara PBFC sendiri lolos setelah menundukkan MU melalui adu penalti.

Dalam laga semifinal, Persib akan bertandang ke markas PBFC pada 2 Maret 2017 mendatang. Sementara pada leg kedua yang digelar tiga hari kemudian, Persib akan berganti menjadi tuan rumah.

"Kemarin kami memang libur latihan. Jadi kami punya persiapan hanya hari ini dan tanggal 1 Maret saja," kata Djanur seperti dilansir laman resmi Persib.

"Kami kan main tanggal 2 Maret, jadi sehari sudah tersita untuk perjalanan. Tetapi kami akan coba maksimalkan waktu yang ada," ujarnya menambahkan.

Djanur percaya timnya tidak mengalami banyak kendala selama Piala Presiden 2017. Sehingga ia yakin bisa melewati adangan PBFC.

"Visi bermain sudah ada. Pemain Persib juga sudah bisa menerapkan apa yang saya inginkan ketika latihan. Kami percaya diri menghadapi laga ini," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini