Sukses

NBA: Spurs Bungkam Lakers

Lakers terlambat panas dan tertinggal jauh di kuarter pertama lanjutan NBA.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers tak berdaya ketika menjamu San Antonio Spurs pada lanjutan NBA, Senin (27/2/2017) siang WIB. Lakers kalah 98-119 dari Spurs di Staples Center.

Meski main di kandang lawan, Spurs langsung mengebrak di kuarter pertama. Penampilan menawan Kawhi Leonard membuat Spurs memimpin 36-20 di kuarter pertama. Leonard membukukan 16 poin di kuarter pertama. 

Spurs terus memperlebar margin keunggulan di kuarter dua. Buzzer beater dari LaMarcus Aldridge membuat Spurs memimpin hingga 20 angka saat jeda, 61-41.

Lakers makin terpuruk di kuarter tiga ini. Banyaknya kesalahan yang dibuat Lakers membuat bisa Spurs menambah 35 angka. Sedangkan Lakers hanya melesakkan 29 angka.

Karena sudah unggul jauh, pelatih Spurs Gregg Popovich menyimpan pemain-pemain intinya di kuarter empat. Lakers pun bisa merebut kuarter empat 28-23. Namun Spurs tetap tak terbendung meraih kemenangan dengan selisih 21 angka.

Leonard menjadi pencetak angka terbanyak di Spurs pada lanjutan NBA, Senin (27/2/2017) siang WIB dengan 25 poin. Sedangkan bintang muda Lakers Brandon Ingram meraih poin tertinggi sepanjang berkiprah di NBA dengan 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini