Sukses

Agen Ingin Kiper Fenomenal Ini Tinggalkan AC Milan

Kiper fenomenal AC Milan sudah dilirik beberapa klub besar di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Agen kiper fenomenal AC Milan, Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola ingin agar kliennya bisa mendapatkan klub terbaik. Ini sekaligus memberi sinyal jika AC Milan bukan satu-satunya pilihan Gigio, panggilan Donnarumma.

Raiola sebenarnya sudah lepaskan kritik untuk AC Milan yang belum juga memberikan gaji sepadan untuk Gigio. Namun, dia tak bisa berbuat banyak karena kiper berusia 18 tahun ini ingin bertahan di AC Milan.

"Apakah dia bakal bertahan di AC Milan? saya belum dengar apa-apa dari calon pemilik anyar AC Milan. Buat saya, AC Milan diwakili Adriano Galliani, jadi saya tak mau bicara soal AC Milan yang baru," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Gigio punya pilihan dan saya juga punya. Saya harus melihat masa depan dan semua kemungkinan, lalu pilihan diambil oleh pemain saya sendiri."

Agen yang juga mengageni pemain top seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic ini mengaku cukup kaget dengan perkembangan yang dialami Donnarumma. Soalnya, kiper ini melejit di usia yang sangat muda bersama AC Milan.

"Apakah saya sudah menduganya? Apalagi di Italia sulit seorang pemain bisa memulai debut di usia dia," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Donnarumma

Meski inginkan yang terbaik untuk Donnarumma, tapi Raiola sama sekali tidak tahu klub mana yang pantas mendapatkannya. Dia sama bingungnya dengan wartawan yang menanyakan kemungkinan klub selain AC Milan yang bisa mendapatkan Donnarumma.

"Saya tahu banyak hal, tapi sulit untuk memprediksi masa depan. Kita tidak tahu. Kami juga sudah sepakat tak akan membuat dia risau," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini