Sukses

Legenda MU: Ronaldo Mungkin Saja Balik ke Old Trafford

Scholes yakin Ronaldo masih akan berjaya jika balik ke MU.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes menilai bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mungkin saja akan kembali ke Old Trafford suatu hari nanti. Scholes menilai belum terlambat bagi Ronaldo kembali bergabung dengan MU. 

Ronaldo pernah menjadi idola fans MU dari tahun 2003 hingga 2009 sebelum dibeli oleh Real Madrid. Selama membela MU, Ronaldo memberikan banyak kontribusi. Selain berbagai gelar juara, Ronaldo juga memecahkan rekor transfer termahal di dunia ketika dilepas MU ke Madrid. 

Dalam setahun terakhir, isu kembalinya Ronaldo ke MU cukup sering terdengar. Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer MU makin menambah kencang gosip kembalinya Ronaldo. Pasalnya Mourinho dan Ronaldo sama-sama berasal dari Portugal dan memiliki agen yang sama, Jorge Mendes.

Meski sejauh ini MU belum melakukan pendekatan resmi, Scholes memberikan dukungan agar CR7 bisa berseragam The Red Devils lagi. Scholes yakin Ronaldo akan tetap bersinar jika gabung dengan MU walau sudah berusia di atas 30 tahun.

"Kami melihat Zlatan Ibrahimovic yang sudah 35 tahun, masih bisa terus menang, jadi mengapa tidak memulangkan Cristiano Ronaldo," tutur Scholes kepada Marca.

"Mungkin Cristiano sudah memberikan yang terbaik dari dirinya kepada Madrid tapi untuk klub ini dan fans akan menjadi sesuatu yang luar biasa (melihat Ronaldo kembali ke MU)," tegas Scholes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini