Sukses

Juventus Berpeluang Boyong Pemain AC Milan

AC Milan terancam ditinggal pemain 24 tahun itu yang diminati Juventus.

Liputan6.com, Milan- Juventus punya peluang bagus untuk mendapatkan pemain belakang AC Milan Mattia De Sciglio. Pemain nasional Italia itu masuk daftar incaran Juventus untuk bursa transfer musim panas nanti.  

De Sciglio musim ini mengalami mimpi buruk. Dia lebih banyak absen karena mengalami cedera. Akhir Januari lalu, De Sciglio dihantam cedera pergelangan kaki.

Meski jarang main musim ini, De Sciglio tetap mampu mengundang ketertarikan Juventus. I Bianconeri membidik De Sciglio setelah melepas bek kiri Patrice Evra ke Olympique Marseille Januari lalu.

Juventus naksir dengan De Sciglio karena selain bisa bermain sebagai bek kanan maupun kiri dengan sangat baiknya. Kemampuan De Sciglio main di beberapa posisi bakal menguntungkan Juventus yang tampil di tiga ajang.

Untuk memiliki De Sciglio, Juventus harus bersaing dengan Barcelona dan Napoli. Namun Calciomercato mengklaim Juventus berada di baris terdepan dalam persaingan mendapatkan De Sciglio.

AC Milan kemungkinan harus melepas De Sciglio musim panas nanti. Sebab kontrak pemain 24 tahun itu akan habis Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mattia De Sciglio