Sukses

Tanda-tanda Kepindahan Griezmann ke MU Makin Menguat

Kakak Griezmann bakal jadi penentu kepindahan pemain Prancis ini ke MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) semakin berpeluang mendapatkan bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann. Kakak Griezman, Theo, rupanya merupakan penggemar berat MU.

Saat MU berhasil menjuarai Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Southampton 3-2, Theo turut merayakannya. Meski tak hadir langsung di Wembley dan hanya nonton lewat TV di Prancis, Theo tak mau ketinggalan memberikan dukungan kepada MU melalui media sosial.  

Theo mengaku sudah sejak berusia 14 tahun menjadi pendukung MU. Theo sangat senang MU berhasil menjadi klub tersukses sepanjang sejarah di Inggris dengan meraih 42 gelar.

Salah satu kicauan Theo berisi kegembiraannya melihat para pemain MU mengangkat trofi Piala Liga Inggris. Cuitan-cuitan Theo di Twitter ini membuat fans MU makin yakin Griezmann akan bergabung ke Old Trafford musim panas nanti.

Pasalnya Theo mulai tahun lalu merangkap sebagai agen Griezmann. Pemuda Prancis itu mempercayakan Theo mengurus masalah masa depannya setelah mendepak agen sebelumnya. Banyak fans MU yang langsung menanggapi kicauan-kicauan Theo.

Status sebagai penggemar MU bakal membuat Theo akan mendorong Griezmann membela Setan Merah.

MU memang sejak akhir tahun 2016 santer dikaitkan dengan Griezmann. Eks pemain Real Sociedad itu disiapkan MU sebagai pengganti Wayne Rooney yang kemungkinan dijual ke Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

Video Terkini