Sukses

Ramos Balas Sindiran Mantan Bek Barcelona

Ramos menyebut Dani Alves pemain yang tidak setia.

Liputan6.com, Madrid - Kuping kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sepertinya panas setelah mendengan tudingan dari mantan bek Barcelona, Dani Alves. Ramos pun membalas Alves dengan komentar bernada sindiran.

Sebelumnya, Alves yang sekarang berkostum Juventus, angkat bicara soal hubungan buruk Ramos dengan ultras klub Sevilla. Seperti diketahui, Ramos mantan pemain Sevilla, demikian juga Alves.

Kala itu, Alves berpendapat bahwa Ramos pemain yang mengkhianati perasaan pendung Sevilla saat hijrah ke Madrid. Alves menganggap sikap Ramos tidak bisa diterima.

"Masalahnya, hanya beberapa hari sebelum Ramos pindah ke Madrid, dia mengucapkan sumpah cinta abadi kepada Sevilla dan itu menimbulkan kepahitan pada sebagian pendukung Sevilla. Ia masih menjadi budak dari sumpah itu," beber Alves.

Ramos langsung bereaksi keras dengan komentar pemain asal Brasil tersebut. Menurut Ramos, Alves adalah pemain yang tidak memiliki loyalitas terhadap klub sehingga tidak pantas berbicara hubungan dengan fans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sindir Alves

"Komentar itu berasal dari Alves, pemain yang satu tahun mencintai Brasil, berikutnya memutuskan untuk mencintai Spanyol dan yang saat ini Italia," sindir Ramos.

Bek internasional Spanyol ini menepis tudingan Alves kepada dia. Ramos merasa Sevilla adalah cinta pertamanya ketika dia memutuskan menjadi pesepak bola sejak masih remaja.

"Perasaan saya tidak dapat diukur (untuk Sevilla), Anda dilahirkan dengan atau tanpa mereka. Saya tidak peduli dengan perkataan orang lain," ujar pemain berusia 30 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Dani Alves

Video Terkini