Sukses

Juventus Vs Napoli: Bianconeri Andalkan Formasi 4-2-3-1

Pelatih Juventus akan bidik gol cepat ke gawang Napoli.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Napoli dalam leg I babak semifinal Coppa Italia, Selasa (28/2/2017). Pada laga nanti, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan, dia ingin timnya mencuri gol di menit-menit awal.

Seperti dilansir Football-Italia, Allegri diyakini tetap akan menerapkan formasi 4-2-3-1, yang sudah terbukti efektif dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Dengan formasi tersebut, Nyonya Tua bahkan selalu menang dan mencetak gol lebih dahulu.

"Besok, bagaimanapun, kami akan bertanding di ajang Coppa Italia dan kami harus menciptakan kondisi yang baik untuk mencapai final. Nantinya (jika lolos ke final) itu akan menjadi final ketiga kami secara berturut-turut. Dan nantinya kami akan berusaha memenangkannya," ujar Allegri, pada sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Allegri pun mewanti-wanti anak asuhnya untuk siap menghadapi Napoli yang tengah terluka atas kekalahan 0-2 dari Atalanta di Serie A tiga hari lalu.

"Kami akan menghadapi Napoli yang sedang sangat geram karena kalah dari Atalanta hari Sabtu lalu. Bukan berarti dalam tiga hari mereka kehilangan segala yang telah mereka capai selama dua tahun ini. Jadi, ini akan menjadi laga yang sulit," katanya.

Dalam laga nanti, Allegri kemungkinan akan mengistirahatkan sejumlah pilar utamanya. Meski demikian, ia tetap menargetkan gol sebanyak mungkin selagi bermain di kandang.

"Kami punya lima bek. Saya akan pertimbangkan semuanya. Beberapa di antaranya perlu istirahat. Nanti akan saya putuskan siapa yang bermain," ujarnya.

Adapun Juventus melaju ke babak semi final setelah mengalahkan AC Milan 2-1 di babak perempat final. Sedangkan Napoli melangkah ke semi final dengan menaklukkan Fiorentina 1-0. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.