Sukses

Yaya Toure Ragu Musim Depan Masih Pemain Manchester City

Namun, Yaya Toure belum mau pensiun kendati Manchester City mendepaknya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure tidak ragu bahwa dirinya masih akan bermain musim depan. Namun, pemain berusia 33 tahun itu tidak yakin apakah dirinya masih akan bermain di Stadion Etihad.

Peraih penghargaan Pemain Terbaik Afrika sebanyak empat kali itu tampil bagus sejak kembali masuk tim inti asuhan Pep Guardiola. Ia sejauh ini mencetak enam gol dari 18 penampilannya bersama Manchester City di semua kompetisi.

"Di masa lalu ketika Anda berusia 33 tahun, Anda sudah selesai. Sekarang dengan sains, para pemain dapat berkarir lebih lama," kata pemain Pantai Gading itu layaknya dikutip Reuters.

Ia menimpali, "Saya tidak tahu mengenai musim depan. Saya tidak tahu tentang hal itu. Saya hanya menikmati memiliki rekan-rekan setim di sekeliling saya. Anda memiliki orang-orang seperti Leroy Sane dan Raheem Sterling, yang terkadang melewati saya dan berkata, 'Ah, Paman sedang menelepon'."

"Ketika Anda melihat karir saya, itu adalah satu tahun, dua tahun, maksimal tiga tahun di satu klub. Itu adalah kurun waktu yang lama. Apa yang diberikan para penggemar kepada saya, saya ingin mengembalikannya kembali kepada mereka maka saya akan melakukannya semua yang saya mampu sampai menit terakhir, dan jika saya telah melakukannya, ketika saya selesai, saya sudah selesai," katanya.

Ia menambahkan, "Hal itu tergantung pada dewan karena saya tidak memiliki hal apa pun untuk dikatakan. Saya hanya berusaha untuk bermain positif dan memenangi trofi-trofi untuk para penggemar."

Manchester City, yang menghuni peringkat ketiga di Liga Inggris dan tertinggal 11 angka di belakang Chelsea, akan menjamu tim strata kedua Huddersfield pada pertandingan ulangan putaran kelima Piala FA pada Rabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini