Sukses

Bek MU Tak Pedulikan Lagu Kebangsaan Inggris

Bailly, bek tengah MU, asyik pemanasan kala lagu itu diputar.

Liputan6.com, London - Ada sedikit cerita konyol yang terselip dari partai final Piala Liga antara Manchester United (MU) melawan Southampton. Bek 'Setan Merah' Eric Bailly adalah pelakunya.

Seperti biasa, sebelum pertandingan, khususnya laga puncak, akan didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan. Begitu juga dengan duel MU kontra Southampton di Stadion Wembley, London, Minggu kemarin, 26 Februari 2017.

Dan lazimnya, para pemain akan ikut menyanyikan lagu tersebut. Atau bagi para pemain asing, setidaknya mereka akan berdiam diri sebagai tanda penghormatan.

Tapi, yang dilakukan Bailly sungguh di luar dugaan. Ketika 'God Save The Queen' dibawakan oleh penyanyi Emily Haig, dia malah sibuk sendiri.

Laporan Daily Mail, pemain asal Pantai Gading itu malah melompat-lompat saat lagu kebangsaan Inggris diputar. Bailly sengaja melakukan pemanasan saat lagu tersebut dilantunkan.

Entah apa yang ada dipikiran Bailly saat itu. Namun beruntung dalam duel tersebut dia mampu membawa MU meraih kemenangan 3-2 atas Southampton dan tentunya memastikan diri keluar sebagai juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.