Sukses

Dipecat Leicester, Ranieri Hibur Diri di Kebun Binatang

Ranieri memilih berkumpul bersama keluarga di Italia selepas dipecat Leicester.

Liputan6.com, Roma - Claudio Ranieri punya cara sendiri untuk melupakan kepedihan usai didepak Leicester City. Dia memilih pulang ke kampung halaman, Italia, dan berkumpul bersama keluarga.

The Tinkerman dipecat Leicester pekan kemarin. Dia dianggap gagal menangani The Foxes. Padahal musim lalu, Ranieri secara tak diduga mampu mengantarkan Jamie Vardy dan kawan-kawan naik ke podium juara Liga Inggris.

Dalam pernyataan usai dipecat, Ranieri mengaku sangat sedih. Dia tidak menyangka mimpi yang selama ini dia rajut bersama Leicester bisa tiba-tiba mati.

Namun, Ranieri tidak mau terus larut dalam duka lara. Dia mencoba melupakan semua dengan menyibukkan diri. Pada akhir pekan kemarin, Minggu, 26 Februari 2017, dia terlihat mengunjungi kebun binatang Bioparco, di Roma.

Di sana Ranieri datang bersama putrinya, Claudio, sang menantu, Alessandro Roja yang berprofesi sebagai aktor, serta cucunya, Orlando. Raut wajah mantan allenatore Juventus tersebut terlihat santai dan begitu menikmati liburan bersama orang-orang tersayangnya itu.

Lepas dari itu, belakangan Ranieri juga sudah mulai dikaitkan dengan beberapa klub peminat. Yang paling santer adalah Fiorentina. La Viola meliriknya untuk menggantikan Paulo Sousa dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini