Sukses

Agar Betah di Chelsea, Conte Cari Penghasilan Tambahan

Conte disebut-sebut berniat pergi dari Chelsea, Inter Milan jadi klub peminat.

Liputan6.com, London - Antonio Conte secara mengejutkan diisukan hendak pulang ke Italia. Dia disebut-sebut ingin berhenti menjadi manajer Chelsea, karena tidak betah dengan kehidupan di Inggris.

Inter Milan disebut-sebut menjadi calon pelabuhan baru karier Conte. Dia bakal menggantikan Stefano Pioli sebagai jabatan pelatih Nerazzurri.

Akan tetapi, perkembangan terbaru mengindikasikan bahwa semua cerita tersebut hanya isapan jempol. Malah diyakini Conte kini tengah mempertimbangkan untuk tinggal lebih lama di Inggris, khususnya London.

Sinyal kuatnya adalah Conte diisukan sedang menjajaki kemungkinan membuka bisnis restoran. Dia akan memperluas jaringan bisnis saudara kandungnya, Daniele, yang sudah sukses dengan One Apple Concept Bar di Turin.

Conte tertarik membuka restoran yang sama di London. Selain ingin mencari uang tambahan, menurut The Sun, langkah tersebut diambil supaya mantan pemain Juventus tersebut merasa semakin nyaman dengan lingkungan yang memiliki cita rasa kampung halamannya, Italia.

Saat ini Conte diketahui sukses membawa Chelsea bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sungguh fenomenal, sebab ini adalah musim pertamanya menangani tim asal Stamford Bridge dan menjajak kaki di negeri Ratu Elizabeth sebagai juru ramu taktik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.