Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-26

Liga Inggris pekan ke-26 telah selesai dinihari WIB tadi.

Liputan6.com, London - Liga Inggris pekan ke-26 telah selesai dinihari WIB tadi. Beberapa klub papan atas sukses menuai hasil positif dalam pekan kemarin.

Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen setelah menghajar Swansea 3-1. Tiga gol The Blues dilesakkan oleh Cesc Fabregas, Pedro, dan Diego Costa. Sementara Swansea hanya membalas melalui Fernando Llorente.

Sementara peringkat kedua kembali direbut oleh Tottenham Hotspur. Klub asal London Utara itu menang telak atas tamunya, Stoke City, empat gol tanpa balas.

Persaingan di papan tengah juga memanas setelah Everton menang dua gol tanpa balas atas Sunderland. Hal itu semakin membuat Sunderland terpaku di dasar klasemen Liga Inggris.

WBA yang setingkat di bawah Everton juga meraih kemenangan penting pekan ini. Mereka unggul tipis 2-1 atas Bournemouth dan mengoleksi 40 poin, target yang dibebankan sejak awal musim.

Pekan ini Manchester City, MU, Southampton, dan Arsenal tidak bermain karena berbenturan dengan final Piala Liga Inggris. Sehingga masing-masing masih punya tabungan satu pertandingan dibanding yang lain.

Laga pekan ke-26 Liga Inggris ditutup dengan hasil mengejutkan antara Leicester City dan Liverpool. Meski baru memecat Claudio Ranieri, nyatanya The Foxes mempermalukan Liverpool dengan skor 3-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini