Sukses

Klasemen Liga Inggris Pekan 26:Liverpool Gagal Kudeta Arsenal

Klasemen Liga Inggris juga masih bisa berubah karena ada dua partai milik MU dan Southampton.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool baru saja membuang kesempatan untuk kembali masuk posisi empat besar klasemen Liga Inggris. The Reds menyerah 1-3 di kandang Leicester, pada Selasa (28/2/2017) dinihari tadi.

Striker Leicester Jamie Vardy tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan dilengkapi Danny Drinkwater. Sedangkan tim tamu sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Philippe Coutinho di babak kedua.

Lewat hasil ini pula Liverpool tersendat di posisi lima pada pekan ke-26 ini, defisit 14 poin dari Chelsea yang masih memuncaki klasemen sementara. Sedangkan Leicester berhasil menjauhi zona degradasi dengan koleksi 24 poin di peringkat 14.

Coutinho dan kawan-kawan harus cepat bangkit dari kekalahan lantaran pada pekan selanjutnya mereka harus menjamu Arsenal di Anfield, pada Minggu (5/3/2017) mendatang. Sayang, dalam pertandingan kandangnya Liverpool tak bisa menurunkan kapten Jordan Henderson yang tengah dibekap cedera.

Klasemen Liga Inggris juga masih bisa berubah karena ada dua partai yang belum digelar. Southampton versus Arsenal serta derby Manchester harus dijadwal ulang sebagai dampak final Piala Liga yang mempertemukan Manchester United melawan Southampton, Minggu (26/2) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Berikut klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris

Video Terkini