Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Asing Jalani Seleksi di Persib

Berita seputar tiga pemain seleksi Persib masih menjadi topik paling populer.

Liputan6.com, Jakarta - Juara Piala Presiden 2015 Persib Bandung menunjukkan keseriusannya dalam memperkuat tim untuk kompetisi musim depan. Setelah melepas beberapa pemain pascaturnamen Torabika Soccer Championship (TSC), Persib menyeleksi sejumlah pemain asing.

Tiga pemain seleksi yang tengah dinilai manajemen Maung Bandung adalah Willie Overtoom, Mirko Livaja dan David Sebastian Magnus Lofquist. Nama terakhir sempat menjadi topik perbincangan lantaran berstatus mantan pemain AC Parma.

Tak kalah hebat dari Lofquist, manajer Persib Umuh Muchtar harus berpikir panjang bila ingin menolak Willie Overtoom, gelandang timnas Kamerun atau Mirko Livaja. Livaja datang ke Indonesia atas rekomendasi pencari bakat Inter Milan.

Berita seputar tiga pemain seleksi Persib masih menjadi topik paling populer di kanal Liputan6.com hingga Selasa (28/2) pagi ini. Selebihnya, pengunjung portal ini penasaran dengan perkembangan dari dunia MotoGP hingga persaingan tim-tim Liga Inggris.

Berikut deretan top 10 berita bola terebut.

1. Soal Pemain Asing, Begini Jawaban Manajer Persib



Persib baru saja mendatangkan tiga pemain asing berposisi sebagai gelandang. Mereka diseleksi dan akan menjadi pesaing Erick Weeks untuk mengisi satu posisi di lini tengah Tim Maung Bandung.

Tidak tanggung-tanggung, meski berstatus seleksi, ketiga pemain yang didatangkan manajemen bukan nama sembarangan. Mereka adalah gelandang Timnas Kamerun, Willie Overtoom; mantan pemain Parma, David Sebastian Magnus Lofquist; dan pemain hasil rekomendasi pencari bakat Inter Milan, Mirko Livaja. Selanjutnya baca di sini.

2. 5 Pemain Besar yang Tak Pernah Memenangkan Liga Champions



Mengangkat si Kuping Besar alias trofi Liga Champions bisa dibilang menjadi sebuah kebanggaan tiada tara bagi pemain di dunia. Nyatanya nama besar tak bisa jadi jaminan untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Gelar ini memang sangat bergengsi baik di Benua Biru, maupun dunia. Pasalnya, Liga Champions menjadi tempat persaingan bagi para pemain terbaik. Selanjutnya baca di sini.

3. 5 Pembalap MotoGP 2017 Paling Kaya, Gaji Rossi Menurun



Helatan MotoGP 2017 tinggal sebulan lagi. MotoGP Qatar bakal membuka helatan adu cepat motor bertenaga 1000 cc ini selama 18 putaran.

Tak hanya perebutan podium yang dibicarakan, tapi aksi para pembalap yang baru pindah tim juga bakal ditunggu-tunggu penampilannya. Selanjutnya baca di sini.

4. Lawan Persib di Semifinal, PBFC Terpaksa Ganti Strategi

5. Ibrahimovic 2 Gol, MU Juara Piala Liga Inggris

6. Agar Betah di Chelsea, Conte Cari Penghasilan Tambahan

7. Dipecat Leicester, Ranieri Hibur Diri di Kebun Binatang

8. Kiper Chelsea Jadi Judul Lagu Cinta

9. Tandang ke Samarinda, Persib Bandung Pasang Target Sederhana

10. Pemain Muslim Liga Inggris Ini Tak Tergoda Kehidupan Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini