Sukses

Komentar Vardy Usai Angkat Leicester di Klasemen Liga Inggris

Vardy mengamuk saat Leicester City bungkam Liverpool di King Power Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Jamie Vardy sukses mengangkat posisi Leicester City keluar dari zona degradasi Liga Inggris usai menang 3-1 atas Liverpool di King Power Stadium, Selasa (28/2/2017). Vardy mencetak dua gol, sedangkan satu gol lagi oleh Drinkwater.

Vardy menilai keberhasilan Leicester City menang atas Liverpool sebagai jawaban atas kritik. Dia menilai publik kerap menilai miring pemain Leicester City sehingga membuat manajer Claudio Ranieri dipecat.

Vardy sendiri sudah lama paceklik gol dengan Leicester. Golnya di menit ke-28 menjadi akhir dari paceklik golnya sejak 10 Desember lalu.

Penampilan Leicester City benar-benar luar biasa. Penampilan mereka mengingat aksi mereka di musim lalu dimana The Foxes sukses menjadi juara.

"Kami sudah dilabeli julukan yang tak adil dengan hal-hal yang diberitakan media cetak dan online belakangan ini," katanya seperti dikutip soccerway.

"Anda lihat pemain sudah bereaksi dan sekarang tergantung kami bagaiman tampil konsisten. Saya tak bisa bilang kepada Anda mengapa Leicester City menurun, saya tak bisa salahkan siapa-siapa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • vardy

Video Terkini