Sukses

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2017

PBFC dan Semen Padang jadi tuan rumah pertama di semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Piala Presiden 2017 telah sampai ke fase semifinal. Empat tim: Pusamania Borneo FC (PBFC), Persib Bandung, Semen Padang, dan Arema FC akan berlomba-lomba meraih tiket ke partai puncak.

Laga semifinal Piala Presiden 2017 ini akan digelar dengan sistem kandang-tandang. PBFC dan Semen Padang akan berkesempatan menjadi tuan rumah di laga pertama, yang digelar Kamis, 2 Maret 2017.

Sedangkan di laga kedua, gantian Persib dan Arema yang akan menjamu PBFC dan Semen Padang di kandang mereka masing-masing. Semua laga semifinal Piala Presiden 2017 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Liputan6.com.

Para pemenang di dua laga semifinal akan tampil di partai puncak Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Sementara dua tim yang kalah masih berkesempatan berebut peringkat ketiga.

Berikut jadwal lengkap pertandingan semifinal Piala Presiden 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal Semifinal Piala Presiden

Kamis, 2 Maret
18.00 WIB, PBFC vs Persib Bandung (Indosiar)
21.00 WIB, Semen Padang vs Arema FC (Indosiar)

Minggu, 5 Maret
18.00 WIB, Persib Bandung vs PBFC (Indosiar)
21.00 WIB, Arema FC Vs Semen Padang (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.