Sukses

Evan Dimas Kelelahan di Seleksi Timnas Indonesia U-22

Evan Dimas terpaksa tidak bisa berlatih penuh pada hari pertama seleksi Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Jakarta Evan Dimas yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 gelombang kedua, Selasa (28/2/2017) tidak bisa berlatih penuh. Latihan dilakukan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang, Banten.

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas terpaksa berhenti lebih awal. Eks kapten timnas U-19 ini terlihat hanya duduk di pinggir lapangan seusai sesi kedua latihan. Dikabarkan, Evan Dimas alami kelelahan.

Latihan sendiri dimulai pukul 08:00 WIB. Sebanyak 26 pemain mengikuti sesi latihan yang materinya berupa latihan umpan-umpan pendek. Para pemain itu dibagi menjadi dua kelompok dan berlatih dalam dua kotak berbeda dengan panjang sekitar 10x6 meter.

Evan masih mengikuti sesi tersebut, juga sesi kedua yang materi latihannya berupa kombinasi operan. Namun, begitu latihan memasuki sesi simulasi pertandingan, Evan Dimas hanya berlari-lari kecil di pinggir lapangan. Evan melaksanakannya bersama Putu Gede Juni Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Perban

Di sisi lain, Yanto Basna yang juga dipanggil seleksi tetap ikut berlatih penuh di hari pertama. Meskipun bek Sriwijaya ini memakai perban di hidung setelah insiden di laga Arema Vs Sriwijaya di perempat final Piala Presiden 2017, akhir pekan lalu.

Yanto tak terlihat kesakitan. "Ini sudah mendingan. Saya sudah urut-urut dan suruh orang," kata Yanto.

Seleksi timnas Indonesia U22 gelombang kedua masih akan berlangsung hingga Kamis lusa.  Seleksi berlangsung dalam dua gelombang. Gelombang pertama berlangsung 21-23 Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.