Sukses

Moses: Chelsea Fokus Pertandingan Bukan Papan Klasemen

Chelsea saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Victor Moses mengungkapkan Chelsea tidak besar kepala meski punya peluang besar untuk juara Liga Inggris musim ini. The Blues merasa persaingan di papan atas akan panas hingga akhir musim.

Chelsea saat ini menjadi  pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 63 poin dari 26 laga.

Sementara peringkat kedua dan ketiga ditempati oleh Tottenham Hotspur dan Manchester City. Masing-masing mengoleksi 53 dan 52 poin.

Terakhir, Swansea menjadi korban keganasan anak asuh Antonio Conte. The Blues menang dengan skor 3-1 di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

"Kami tidak pernah melihat papan klasemen. Masih ada 12 pertandingan, dan kami fokus menjalani satu demi satu," ujar sayap Chelsea, Victor Moses seperti dilansir laman resmi klub.

"Tim ini ingin menjaga kerendahan hati. Target Chelsea adalah memenangkan laga sebanyak mungkin dari sekarang hingga akhir musim," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses

Video Terkini