Sukses

Petugas Keamanan Acara TV Ternama Jadi Pengawal Pribadi Mourinho

Jose Mourinho selama ini dikenal kerap menyewa jasa pengawal pribadi untuk melindung perjalanannya.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan berbeda ditunjukkan manajer Manchester United, Jose Mourinho saat mengunjungi Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017). Pria berbadan tegap tampak menemani langkah eks pemain Chelsea itu saat mendampingi MU menghadapi Southampton di final Piala Liga Inggris 2016/17.

Posturnya jauh lebih besar dari Mourinho. Kepalanya botak dan matanya selalu awas mengawasi sekeliling.

Usut punya usut, pria berbadan tegap tersebut ternyata pengawal pribadi The Special One. Namanya, Bulky Dan. Seperti dilansir The Sun, pria berambut plontos tersebut merupakan pengawal pribadi yang terkenal.

Sebelumnya, sosoknya telah akrab bagi para pemirsa program televisi Jeremy Kyle Show. Bersama staf lainnya, Bulky mendapat tugas menjaga keamanan selama tayangan tersebut berlangsung. Maklum, acara ini melibatkan emosi orang-orang yang terlibat di dalamnya mengingat topik yang diulas sangat sensitif.

Seperti diketahui, Jeremy Kyle Show mengupas mengenai isu-isu seputar masalah keluarga, percintaan, seks, obat-obatan terlarang dengan mengundang langsung orang-orang yang terlibat di dalamnya ke studio.

Acara ini tayang di stasiun televisi ITV dan menjadi salah satu program favorit di Inggris. Sejak pertama kali tayang tahun 2005 lalu, Jeremy Kyle Show telah melewati 2770 episode hingga saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Bodyguard Pertama

Bukan kali ini saja Mourinho mendapat pengawalan khusus. Saat menukangi Ral Madrid, pelatih asal Portugal itu juga punya pengawal khusus. Salah satu bodyguard-nya bahkan sempat mengalami luka sepanjang 4 cm akibat benda tajam saat melindungi Mourinho keluar dari kerumunan sesaat setelah tiba di bandara Alvredo. Saat itu, rencananya, Mourinho akan mendampingi Los Blancos menghadapi tuan rumah Deportivo Lacoruna.

Sementara itu, suasana hati Mourinho tengah berbunga-bunga setelah pasukannya berhasil merebut trofi pertama musim ini. MU keluar sebagai juara Piala Liga Inggris usai mengalahkan Southampton dengan skor 3-2. Dalam duel ini, Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan lewat dua gol yang dicetaknya dalam laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini