Sukses

Ada Pemilik Baru, AC Milan Incar Tanda Tangan Fabregas

AC Milan siap menawar 27 juta pound sterling atau Rp 397 miliar.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan akan belanja besar-besaran setelah berganti kepemilikan klub. Di tangan Sino Europe Sports, Rossoneri sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong gelandang kreatif Chelsea Cesc Fabregas.

Dilansir dari Telegraph, pada Selasa (28/2/2017) sore, Milan siap menawar 27 juta pound sterling atau Rp 397 miliar. Angka ini sama dengan mahar Chelsea kepada Barcelona pada 2014 lalu.

Pada Januari 2017 Fabregas sebetulnya punya banyak kesempatan untuk meninggalkan London. Namun dia menegaskan keinginannya untuk bertahan di klub hingga musim panas ini setelah kemenangan The Blues atas Swansea.

Di sisi lain, AC Milan kini punya keberanian untuk belanja pemain mahal setelah investor baru masuk. Bukan hanya Fabregas, nama-nama pemain yang telah didiskusikan antara lain Franck Kessié (Atalanta), Federico Bernardeschi (Fiorentina), Keita Baldé Diao (Lazio) sampai Alexis Sanchez (Arsenal).

Media lokal Gazzetta dello Sports juga mengklaim Diavolo akan mengikat kiper Gianluigi Donnarumma dengan kontrak jangka panjang. Pemain yang baru berulang tahun ke-18 teresebut menjadi fenomena di sepak bola Eropa lantaran penampilan gemilangnya bersama AC Milan di usia yang sangat muda.

Donnarumma kerap dikaitkan dengan beberapa klub elit semisal Manchester United dan Real Madrid. Selain Gigio--panggilan sang pemain, Suso dan Mattia de Sciglio juga bakal disodori kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini