Sukses

NBA: Cavaliers dan Warriors Petik Kemenangan

Cavaliers susah payah mengalahkan Bucks pada lanjutan NBA, Selasa (28/2/2017).

Liputan6.com, Cleveland- Dua kandidat juara NBA 2016/2017, Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors sama-sama berhasil memetik kemenangan pada hari Selasa (28/2/2017) siang WIB. Cavs menekuk Milwaukee Bucks 102-95.

Cavs menghadapi perlawanan sengit dari Bucks. LeBron James dan kawan-kawan hanya bisa unggul satu bola saja saat jeda babak pertama 52-50. 

Bucks mampu merepotkan Cavaliers meski tak diperkuat Jabari Parker karena cedera. Pemain cadangan Malcolm Brogdon menjadi motor permainan Bucks kali ini.

Tak berkutiknya bintang Bucks Giannis Antetokounmpo saat dijaga LeBron James membuat Bucks tidak mampu mengejar Cavaliers hingga pertandingan berakhir. Antetokounmpo pada laga ini hanya mencetak sembilan poin.

Selain kalah, Bucks juga mendapat kabar buruk. Michael Beasley mengalami cedera lutut. Padahal Beasley memulai laga dengan baik dengan melesakkan 11 angka dalam delapan menit awal.

Point guard Kyrie Irving menjadi pahlawan Cavaliers dengan mencetak 25 angka dan sembilan assists. Sedangkan LeBron meraih 24 angka dan 10 rebound.

Sementara itu Warriors yang sudah memastikan satu tiket ke play-off NBA tetap tampil serius ketika dijamu Philadelphia 76ers. Warriors menang 119-108.

Kevin Durant lagi-lagi jadi pencetak poin terbanyak untuk Warriors dengan 27 poin. Draymond Green juga bermain baik. Dia meraih double-double (14 poin dan 11 assists).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini