Sukses

Liga Kian Ketat, 2 Pemain Real Madrid Diberi Perhatian Khusus

Pelatih Real Madrid sebut Isco dan Morata layak untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Liputan6.com, Madrid - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa mulai saat ini dia perlu memberi lebih banyak waktu bermain untuk Isco dan Alvaro Morata. Penilaian ini disampaikan setelah menyaksikan peran Isco dan Morata saat Madrid mencetak kemenangan atas Villarreal.

Laga Madrid kontra Villareal di Estadio de la Ceramica, Minggu lalu, berakhir dramatis.  Sempat ketinggalan dua gol, Madrid akhirnya memenangkan laga dengan skor 3-2. ]

Madrid, mencetak tiga gol hanya dalam waktu 26 menit. Dan, Isco yang datang dari bangku cadangan saat skor 0-2 berperan dalam proses dua dari tiga gol Real Madrid

Kemudian, bintang muda Madrid Morata, yang masuk lapangan ketika skor 2-2, akhirnya menjadi pahlawan kemenangan tim setelah mencetak gol ketiga saat laga menyisakan waktu tujuh menit lagi.

"Pada saat skor 0-2 kami harus mengubah sesuatu. Kami melakukannya dan itu bekerja dengan baik. Kami membuat perubahan dengan menyerang," kata Zidane.

"Kami tahu bahwa kami melawan tim yang baik, yang sedang melakukan hal fantastis di kandang. Kami harus bersabar dan akhirnya kami mengubah permainan," ujar pelatih Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlu Perhatian

Isco dan Morata hanya tampil 11 dan 7 kali di liga musim ini. Dan, Zidane mengakui bahwa adalah sesuatu yang perlu diubah.

"Tidak ada keraguan bahwa Isco dan Morata layak untuk mendapatkan lebih banyak menit," kata Zidane.

"Mereka melakukannya dengan sangat baik dan mengubah permainan bagi kami. Saya yakin bahwa kita perlu untuk memanggil seluruh skuat.

Zidane mengaku saat laga melawan Villareal, dirinya memberi arahan kepada Morata agar selalu berada di kotak penalti.

"Akhirnya dia mencetak gol dan kami semua senang. Itu penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin agar tetap di atas," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini