Sukses

Hazard Takut-takuti Rival Chelsea di Liga Inggris

Hazard yakin Chelsea sudah sulit disalip rival mereka di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard memperingatkan rival-rival Chelsea bahwa timnya berpengalaman dalam menjaga posisi puncak klasemen Liga Inggris. Hazard menegaskan, The Blues sudah tahu bagaimana cara menjaga posisi.

Chelsea saat ini memang terus menjauhi rival. Berkat kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur, Chelsea saat ini unggul 10 poin atas Spurs.

Hazard yakin timnya tidak akan terjungkal di sisa musim. Meski Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyuarakan timnya butuh 29 poin lagi.

"Kami profesional. Kami memenangkan gelar Liga Inggris dua tahun lalu, jadi kami tahu apa yang harus dilakukan," katanya seperti dikutip soccerway.

"Kami sudah berada di posisi pertama untuk beberapa bulan, kami ingin tetap berada di posisi teratas. Kami harus sabar dan menatap laga Chelsea dari satu laga ke laga lainnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paceklik Gol

Di luar penampilan fenomenal Chelsea, Hazard sendiri sedang paceklik gol. Dia baru mencetak satu gol di delapan laga terakhir Liga Inggris.

Meski begitu, Hazard tak mau risau. Dia tak mempermasalahkan siapa pun pencetak gol selama Chelsea menang.

"Buat saya sama saja jika saya cetak gol, tidak cetak gol atau assist. Jika pun saya tidak cetak gol atau beri assist, tapi kami menang, saya bakal menjadi orang pertama yang bahagia di lapangan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Hazard

Video Terkini