Sukses

Keane Sarankan MU Beli Pemain Irlandia Ini

MU diminta membeli bek kanan dari Everton.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United (MU) Roy Keane prihatin dengan tidak stabilnya prestasi Setan Merah musim ini. Keane menyarankan MU untuk membeli pemain dari negaranya, Republik Irlandia. 

Pemain Irlandia yang direkomendasikan Keane dibeli MU adalah bek kanan Seamus Coleman dari Everton. Keane sudah sangat mengenal Coleman. Pasalnya Keane saat ini merupakan asisten pelatih timnas Irlandia.

"Saya ingin melihat Seamus di MU. Dia akan sangat cocok di MU," tutur Keane seperti diberitakan Tribalfootball.

Saran dari Keane ini mungkin saja akan diterima oleh manajer MU Jose Mourinho. Pasalnya MU juga sedang butuh bek kanan baru. Musim ini mereka hanya mengandalkan Antonio Valencia.

MU memang kemungkinan akan membeli bek kanan baru di bursa transfer musim panas nanti. Mourinho bakal mendepak Matteo Darmian yang jarang dimainkan musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Séamus Coleman adalah pesepakbola profesional Irlandia yang bergabung dengan Everton dan Tim Nasional Republik Irlandia.
    Séamus Coleman adalah pesepakbola profesional Irlandia yang bergabung dengan Everton dan Tim Nasional Republik Irlandia.

    Seamus Coleman