Sukses

Chelsea Serobot Pemain Buruan AC Milan

Chelsea juga menginginkan Matteo Mussachio yang diincar AC Milan.

Liputan6.com, London - Chelsea seolah "membuka front" dengan AC Milan. Klub asal London, Inggris itu,dikabarkan siap menyalip Milan untuk memboyong pemain belakang Villarreal, Matteo Mussachio.

The Daily Mirror bahkan menyebut Chelsea telah menyiapkan dana tak kurang dari 21 juta pound atau sekitar Rp 348 miliar. Dengan tawaran sebanyak itu, diharapkan Villarreal mau berpaling kepada mereka ketimbang ke Milan.

Seperti dikabarkan, Milan memang sudah lama mengincar pemain yang telah empat kali membela timnas Argentina. Milan diberitakan sudah mengontak manajemen Villarreal.

Namun, kans Milan bukan tak mungkin mengecil dengan masuknya Chelsea dalam perburuan Mussachio. Apalagi dengan jumlah uang yang disiapkan The Blues.

Di sisi lain, pelatih Chelsea, Antonio Conte, belakangan memang cukup sibuk mencari bek baru. Sebab, selain Mussachio, mereka juga mengincar Leonardo Bonucci, mantan anak asuh Conte di Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Sentral

Mussachio sendiri merupakan sosok sentral di lini pertahanan Villarreal musim ini. Di La Liga, mereka jadi tim dengan rekor kebobolan paling sedikit.

La Liga telah memasuki pekan ke-25, gawang Villarreal kebobolan 18 gol. Jumlah ini lebih sedikit dua gol dari kebobolan Barcelona dan empat gol dari kebobolan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini