Sukses

Bintang Liverpool Main 'Candy Crush' Sebelum Digasak Leicester

Dalam duel di King Power Stadium tersebut Liverpool tumbang 1-3.

Liputan6.com, Liverpool -
Menjaga diri tetap rileks jelang pertandingan adalah hal yang perlu dilakukan setiap pemain. Berbagai cara pun ditempuh. Termasuk yang dilakukan pemain Liverpool.
 
Ada yang coba mengusir ketegangan dengan mendengarkan musik. Tidak jarang pula pemain yang sengaja menyibukan diri dengan bermain game.
 
 
Sadio Mane merupakan salah satunya pemain yang mengambil langkah nomor dua. Jelang laga kontra Leicester City, Senin, 27 Februari 2017, winger Liverpool itu mencoba tetap rileks dengan bermain game.
 
Permainan yang dipilih Mane adalah Candy Crush. Dalam sebuah foto terlihat pemain asal Senegal memainkan game populer tersebut sambil mendengarkan musik dari ponsel canggihnya, seperti diberitakan Goal.
 
Meski sudah menjaga diri agak tidak tegang menghadapi laga, sayangnya, hal tersebut tidak berpengaruh banyak. Mane tampil kurang greget. Dia terpaksa ditarik keluar di tengah pertandingan.
 
Lebih buruk lagi, dalam duel di King Power Stadium tersebut. Liverpool tumbang 1-3. Hasil yang membuat tim asuhan Jurgen Klopp gagal naik ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini