Sukses

MU Ganggu Rencana Transfer AC Milan

MU juga tertarik kepada pemain incaran AC Milan.

Liputan6.com, Manchester- Persaingan mendapatkan gelandang Chelsea Cesc Fabregas semakin sengit saja. AC Milan bakal diganggu oleh Manchester United (MU) yang juga naksir pemain Spanyol itu.

Milan awalnya difavoritkan mendapatkan Fabregas musim panas nanti. I Rossoneri akan mewujudkan rencana memboyong Fabregas setelah mendapat suntikan dana segar dari pemilik baru asal Tiongkok. 

Usaha Milan mendapatkan Fabregas terancam dijegal MU. The Telegraph melaporkan manajer The Red Devils Jose Mourinho juga berminat memboyong Fabregas ke Old Trafford.

Mourinho ingin bereuni dengan Fabregas setelah sukses besar di Chelsea. Pada musim perdana Fabregas dilatih Mourinho, Chelsea berhasil menjuarai Liga Inggris 2014/2015.

Fabregas sendiri memang kemungkinan akan pergi dari Stamford Bridge akhir musim nanti. Eks pemain Barcelona itu kecewa tidak lagi jadi langganan tim utama di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Conte musim ini lebih senang menduetkan Nemanja Matic dan Ngolo Kante di lini tengah Chelsea. Gaya main Fabregas tak terlalu disukai Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini