Sukses

Bergkamp Kembali ke Arsenal?

Bergkamp dikabarkan akan segera bekerja untuk Arsenal lagi.

Liputan6.com, London- Dennis Bergkamp dikabarkan akan kembali ke Arsenal. Pria Belanda itu tidak akan bermain untuk The Gunners lagi. Bergkamp bakal berperan dibalik layar.

Bergkamp saat ini bekerja sebagai asisten pelatih Ajax Amsterdam. The Sun melaporkan dalam waktu dekat Bergkamp kemungkinan akan pindah dan kembali ke Arsenal. 

Arsenal menjadikan Bergkamp sebagai salah satu kandidat direktur akademi Arsenal. Bergkamp disiapkan menggantikan Andries Jonker yang baru saja memilih pergi dan bergabung bersama WfL Wolfsburg.

Bergkamp dibidik karena sudah kenyang pengalaman bertugas sebagai asisten pelatih Ajax baik di era Frank De Boer maupun Peter Bosz.

Akhir-akhir ini Bergkamp juga mendapat kepercayaan menangani tim akademi Ajax. Meriam London merasa Bergkamp sosok yang tepat menggantikan Jonker.

Selain Bergkamp, nama lain yang diincar oleh Arsenal untuk menjadi pengganti Jonker adalah Steve Morrow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dennis Bergkamp