Sukses

Piala Presiden 2017: Persib Ingin Curi Poin di Kandang PBFC

Pemain Persib sudah menunjukan perkembangan baik termasuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada laga-laga sebelumnya.

Liputan6.com, Bandung - Hasil imbang menjadi target Persib Bandung saat menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (28/2/2017).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan hasil tersebut bakal memberikan keuntungan bagi tim berjuluk Maung Bandung pada leg kedua nanti.

"Kita ingin mendapatkan poin disana, minimal seri tapi kita upayakan menang karena hasilnya akan menguntungkan kita saat di Bandung," ucap dia di Bandung, Selasa (28/2/2017).

Pria yang biasa disapa Djanur itu cukup optimis target tersebut bisa terealisasi lantaran para pemain Persib sudah menunjukan perkembangan baik termasuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada laga-laga sebelumnya.

"Saya bercermin pada latihan, sudah baik dalam menjalankan skema dan beberapa kesalahan sudah diperbaiki," jelas dia.

Disinggung soal kekuatan tim berjuluk Pesut Etam, Djanur menilai PBFC memiliki lini pertahanan yang baik, itu terbukti dengan belum ada satu golpun yang bersarang di gawang, Wawan Hendrawan.

"Dia menunjukan tidak ada tim yang bisa mengalahkan, positifnya dia bertahan bagus," beber pelatih Persib ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.