Sukses

Ini Dia Peserta Kontes Slam Dunk IBL

Ada empat pemain yang akan bersaing jadi raja dunk IBL.

Liputan6.com, Jakarta- IBL membuat gebrakan baru di musim 2017. Setelah menghilang tiga musim, kini bakal diadakan lagi ajang All-Star. Pemain-pemain pilihan fans akan saling berduel pada 5 Maret 2017 di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta. 

Selain pertandingan All-Star yang mempertemukan tim merah dan putih, IBL juga menggelar Slam Dunk Contest, Three Point Contest, dan Skill Challenge.

Untuk kontes slam dunk, bakal ada empat pemain yang bersaing. Mereka adalah Indra Muhammad (Pacific Caesar Surabaya), Tyreek Jewel (Satria Muda), Jarron Crump (Satya Wacana) dan Ruslan (NSH).

Persaingan seru juga bakal tersaji di kontes tembakan tiga angka. Enam pemain akan bersaing ketat. Tiga pemain lokal Andakara Prastawa (Aspac), Respati Ragil Pamungkas (Pelita Jaya) dan Mei Joni (Hangtuah) akan diuji tiga pemain asing, Sherrard Brantley (Garuda), Jajuan Smith (Hangtuah) dan Gary Jacobs (NSH).

Yang paling unik tentunya adalah skill challenge. Kontes ini mengikut sertakan para pemain legendaris dan pebasket putri.

Daftar Peserta Skill Challenge:

TIM A
Rizki E (Asp)
Regita P (Timnas Putri)
Romy C (IBL Legend)

TIM B
Avan S (SM Pertamina)
Jacklin Ibo (Timnas Putri)
Ali B (IBLLegend)

TIM C
R. Azzaryan P (NSH)
Dita Retong (Timnas Putri)
Rogun (IBL Legend)

TIM D
Jerry Ranti (PJE)
Christie (Timnas Putri)
Andi Batam (IBL Legend)

Rangkaian acara IBL All-Star 2017 dimulai pukul 14.00 WIB. Selain itu juga akan ada hiburan yang tak kalah istimewa dari artis Gamaliel Audrey Cantika yang tergabung dalam vokal grup GAC berkolaborasi dengan DJ Dimbo. \

Seluruh penonton juga dapat menikmati pertandingan Pertalite All Star melalui tayangan live streaming di IBL TV dan juga siaran langsung di iNewsTV mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini