Sukses

Arsenal Masih Yakin Bisa Juara Liga Inggris

Arsenal saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris.

 

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Arsenal Aaron Ramsey masih optimistis timnya akan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Ramsey mnelihat peluang mengejar pemuncak klasemen Chelsea masih terbuka lebar.

Arsenal saat ini berada di posisi empat klasemen dengan 50 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari Chelsea meski masih menyisakan satu pertandingan tunda. Melihat performa CHelsea yang stabil, banyak kalangan yang menilai gelar juara hampir pasti jadi milik The Blues.

Namun Ramsey tidak sependapat. Pria Wales itu menilai masih sangat memungkinkan Chelsea akan tergelincir sehingga bisa dikejar oleh Arsenal.

"Masih banyak pertandingan untuk dimainkan. Hal-hal aneh telah terjadi di pertandingan sebelumnya," ujar Ramsey kepada talkSPORT.

Arsenal akan berusaha sekuat tenaga mengejar Chelsea. Ramsey meminta rekan-rekannya untuk memenangi pertandingan-pertandingan yang akan datang demi bisa menyalip Chelsea.

"Chelsea memiliki jarak cukup jauh saat ini tapi ini hanya membutuhkan beberapa pertandingan dan semua tim kembali ke jalur persaingan. Arsenal harus kembali ke jalur kemenangan dan bersaing lagi," tegas Ramsey.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

Video Terkini