Sukses

AS Roma Incar Treble Winner

AS Roma masih berpeluang merebut tiga gelar juara musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AS Roma Radja Nainggolan memasang target tinggi di musim 2016/2017 ini. Nainggolan berharap bisa mempersembahkan treble winner pertama dalam sejarah klub yang bermarkas di Olimpico itu. 

Roma memang masih berpeluang menyapu bersih tiga gelar musim ini, Liga Europa, Liga Italia dan Coppa Italia. Mereka lolos ke babak 16 besar Liga Europa dan akan bersua dengan Olympique Lyon.

Di Liga Italia, Roma menempati urutan dua klasemen. Mereka tertinggal tujuh poin dari Juventus yang memuncaki klasemen. Sedangkan di Coppa Italia, Roma melenggang ke semifinal dan akan bersua Lazio.

"Kami masih bertarung di tiga kompetisi, kami masih bisa memenangkan tiga trofi tersebut. Kami tim bagus dan kami yakin dengan kualitas kami. Jika kami memainkan sepak bola kami saya pikir kami bisa mengalahkan siapapun," tutur Nainggolan seperti diberitakan Football Italia.

Jika mampu meraih treble, Roma akan mengikuti jejak Inter Milan sebagai tim pertama Italia yang menyabpu tiga gelar. Tahun 2010 lalu, Inter menjuarai Liga Champions, Liga Italia dan Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini