Sukses

Uang Pemilik Baru Inter Milan Disarankan untuk Beli Verratti

Legenda Inter Milan memilih Verratti ketimbang Kondogbia.

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Nicola Berti, percaya Marco Verratti pemain yang dibutuhkan I Nerazzurri. Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu bisa menjadi transfer impian bagi Inter Milan.

Verratti menjelma menjadi gelandang papan atas dunia sejak dibeli PSG dari Pescara pada 2012. Verratti kini juga langganan timnas Italia, meski usianya baru 24 tahun.

Berti melihat adanya kesempatan bagi Inter Milan memboyong Verratti. Apalagi, uang besar bukan masalah bagi pemilik baru Inter Milan, Suning Group.

"Siapa yang akan saya rekrut? Saya harus menggaet Verratti untuk mengisi tempat Geoffrey Kondogbia, saya bukan penggemarnya," kata Berti, seperti dilansir Gazzamercato.

"Jika saya pemilik Inter, Suning yang memiliki uang, saya harus merekrut Verratti," ucapnya.

Verratti sudah sejak lama dikaitkan dengan raksasa Italia lainnya, Juventus. Namun, PSG belum mau melepas Verratti ke klub lain mengingat perannya begitu penting di lini tengah, termasuk kala menghajar Barcelona 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini