Sukses

Wonderkid Celtic Tak Tergiur Godaan MU dan Chelsea

Dembele tidak mau memilikirkan isu kepindahan ke MU atau Chelsea.

Liputan6.com, Glasgow- Penyerang muda berbakat Celtic Moussa Dembele tak tergoda dengan tawaran klub-klub kaya. Dembele memilih fokus bermain bersama Celtic yang telah membesarkan namanya.

Pemuda Prancis 20 tahun itu musim ini jadi tumpuan utama Celtic dalam mendulang gol. Pada musim debutnya bersama Celtic, Dembele sudah menorehkan 29 gol dari 42 laga di berbagai ajang. 

Kehebatan Dembele membuat eks pemain Fulham itu belakangan ini santer dikaitkan dengan klub-klub besar Liga Inggris. Tak tanggung-tanggung, Manchester United (MU) dan Chelsea yang tertarik merekrutnya.

Godaan dari MU dan Chelsea tak membuat Dembele tergiur pindah klub. Dia ingin bertahan di Celtic musim depan. Dembele sudah kerasan di kota Glasgow.

"Saya bahagia di sini di Celtic. Saya merasa betah dan menikmati permainan sepak bola saya. Itulah apa yang saya lakukan sepanjang hidup saya. Saya hanya menanti memainkan pertandingan," ujar Dembele seperti diberitakan Sportsmole.

"Ini (kabar ketertarikan MU dan Chelsea) tidak mengalihkan perhatian saya sama sekali karena saya tidak memikirkan itu. Saya hanya berpikir mengenai latihan dan bekerja keras agar menjadi pemain terbaik," tegas Dembele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Moussa Dembele

Video Terkini