Sukses

Usai Bugil, Putri Seksi Legenda Chelsea Pamer Lingerie

Jade Leboeuf merupakan putri dari legenda Chelsea dan juga bek Prancis, Frank Leboeuf.

Liputan6.com, London - Seksi dan menawan, itulah kesan pertama yang muncul di benak para lelaki saat melihat wajah sensual Jade Leboeuf. Dari nama belakangnya, kita tahu dia putri dari legenda Chelsea, Frank Leboeuf, yang juga bek Timnas Prancis di Piala Dunia 1998.

Gadis keturunan campuran Prancis-Spanyol ini doyan memperlihatkan bagian tubuhnya. Jade kerap mengunggah foto-foto seksi yang membuat para lelaki terkesima lewat akun Instagram miliknya.

"Suasana hati di hari Minggu #lingerie #Sunday #Hot #brunette," tulis Jade lewat akun instagramnya @jade_leboeuf.

Rambut coklat yang tergerai dengan balutan pakaian dalam bewarna putih membuat aura keseksian dari Jade semakin bertambah. Foto yang diunggahnya ini sudah disukai sebanyak 1.300 lebih dan mendapatkan berbagai macam komentar dari para pengikutnya di Instagram.

"Wooa Anda sangat menggoda, seperti wanita yang ku idam-idamkan, andaikan anda milik saya," tulis akun @heforia.

Wanita dengan jumlah pengikut 46 ribu di Instargam ini adalah seorang model. Bersama adiknya Hugo, keduanya sangat jauh dari dunia sepakbola dan lebih berfokus ke dunia hiburan. Ia membintangi sejumlah film seperti Allies pada tahun 2013 dan 400 Boys 2014. (A. Haritz Nuris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jade Leboeuf