Sukses

Marcelo: Peluang Juara La Liga Ada di Tangan Real Madrid

Real Madrid kini memuncaki klasemen sementara La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini. Tim arahan Zinedine Zidane itu mengoleksi 55 poin dari 23 laga di La Liga, yang membuat mereka jadi favorit juara.

Barcelona, yang menempati posisi kedua, mengumpulkan 54 poin dari 24 pertandingan. Bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengatakan, kans juara timnya berada di tangan mereka sendiri.

Menurut pemain internasional Brasil ini, tidak ada yang dapat menghentikan Los Blancos menjuarai La Liga 2016-2017. Semua tergantung bagaimana Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merebut kembali mahkota La Liga setelah terakhir merasakannya pada 2012.

"Barcelona telah menjalankan tugas mereka membuat posisi kami menjadi sulit. Tapi, jadi juara La Liga tergantung kami, bila kami memenangi semua pertandingan sisa, kami akan juara," ucap Marcelo, seperti dilansir Daily Mail.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan bagaimana timnya mesti konsisten sepanjang musim. Sebab, para pesaing seperti Barcelona tidak membiarkan Madrid juara dengan mudah.

"Setiap pesaing bakal membuat segalanya terasa sulit. Kami ingin terus menang. Untungnya, nasib juara berada di tangan kami," ujar Ramos.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol selanjutnya, Real Madrid mendapat lawan mudah. Madrid menjamu Las Palmas pada Kamis (2/3/2017) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.