Sukses

Teman Ungkap Niat Allegri Hijrah ke Arsenal Musim Depan

Kabar pindah ke Arsenal didapat dari rekan-rekan Allegri di Livorno.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri ternyata berniat hijrah ke Arsenal pada musim panas nanti. Namun, sebelumnya Allegri ingin memenangkan segalanya sebagai pelatih Juventus.

Seperti dilansir Calciomercato, kabar tersebut datang dari kampung halaman Allegri, Livorno. Laporan itu kabarnya muncul saat Allegri makan malan dengan teman-temannya di Livorno.

Ketegangan dengan Leonardo Bonucci disebut-sebut juga memengaruhi keputusan Allegri. Pelatih berusia 49 tahun ini tidak yakin kehidupannya sebagai arsitek Juventus berjalan lancar selama perseteruannya dengan Bonucci tidak berakhir.

Lalu, siapa yang akan menggantikan posisi Allegri sebagai pelatih Bianconeri? Apalagi, catatan Allegri terbilang mentereng bersama Juventus dengan torehan tiga Scudetto dan sekali ke final Liga Champions, sebelum dikalahkan Barcelona.

Sumber Calciomercato menyebut Juventus tampaknya sudah menyerah untuk menjadikan Paulo Sousa sebagai pelatih mereka. Luciano Spalletti dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih yang akan menangani Paulo Dybala dan kawan-kawan.

Spalletti kini menukangi AS Roma, tapi pekerjaannya terganggu karena Francesco Totti masih dominan di klub ibu kota Italia itu. Tapi, bukan mustahil Juventus juga masih membidik nama lain untuk menjadi allenatore mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini