Sukses

MU Resmi Rekrut Gundogan

Klub Gundogan sudah mengonfirmasi kabar MU merekrut pemainnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) resmi menggaet gelandang muda asal Wales, Lavent Gundogan. MU membeli Gundogan dari Nomads namun dengan biaya transfer yang dirahasiakan.

Gundogan pemain jebolan akademi klub Nomads, di mana dia telah dua tahun berada di sana. MU memberikannya kesempatan trial selama enam pekan.

Usai masa trial, MU kepincut untuk mengontrak pemain berusia 14 tahun itu. Dalam sebuah pertandingan persahabatan antara The Red Devils melawan Nomads, Gundogan menjaringkan empat gol.

Juru bicara Nomads mengakui Gundogan merupakan gelandang muda yang bagus. Dia percaya dengan talentanya, Gundogan tepat bergabung dengan MU.

"Dia (Lavent Gundogan) pemain yang mendapat anugerah untuk bisa bermain sebagai gelandang serang. Sikap dan komitmen dia terhadap klub luar biasa. Kami berharap yang terbaik untuknya selama bersama Manchester United," kata juru bicara tersebut, seperti dilansir Goal.

"Lavent contoh bagus bagi para pemain di akada FAW dan semua pemain memiliki peluang mencapai level yang lebih tinggi," jelasnya.

Permainan Gundogan telah membuat dia masuk skuat Wales Utara tahun ini. Dalam waktu dekat, Timnas Wales U-16 juga bakal memanggilnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.