Sukses

Top 10 Berita Bola: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2017

Semifinal Piala Presiden 2017 akan berlangsung Kamis (2/3/2017) besok.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Piala Presiden 2017 telah sampai ke fase semifinal. Empat tim: Pusamania Borneo FC (PBFC), Persib Bandung, Semen Padang, dan Arema FC akan berlomba-lomba meraih tiket ke partai puncak.

Laga semifinal Piala Presiden 2017 akan digelar dengan sistem kandang-tandang. PBFC dan Semen Padang akan menjadi tuan rumah di laga pertama, yang digelar Kamis (2/3/2017) besok.

Sedangkan di laga kedua, Persib dan Arema yang akan menjamu PBFC serta Semen Padang di kandang mereka masing-masing. Semua laga semifinal akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Liputan6.com.

Berita soal gelaran Piala Presiden 2017 menjadi salah satu berita yang masuk Top 10 berita bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga berita pembalap MotoGP 2017 paling kaya yang menarik perhatian para pembaca.

Berikut Top 10 kanal bola Liputan6.com:

1. Jadwal Semifinal Piala Presiden 2017

Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Semen Padang akan menjadi tuan rumah laga pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis (2/3/2017) besok. PBFC akan menjamu Persib Bandung, sementara Semen Padang menghadapi Arema FC.

Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis (2/3/2017).

Sedangkan di laga kedua, Persib dan Arema yang akan menjamu PBFC serta Semen Padang di kandang mereka masing-masing. Semua laga semifinal akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Liputan6.com.

Para pemenang akan tampil di partai puncak Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Sementara dua tim yang kalah masih berkesempatan berebut peringkat ketiga. Baca selengkapnya di sini. 

2. Pemain Asing Seleksi Persib Bisa Tampil di Piala Presiden

Ketua panitia pelaksana (panpel) Piala Presiden 2017 Iwan Budianto mengonfirmasi status tiga pemain seleksi Persib Bandung yang rencananya diboyong untuk bermain di semifinal turnamen. Persib akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg pertama babak empat besar pada di Samarinda, Kamis (2/3/2017) besok.

Ketua Panita Pelaksana Piala Presiden 2017 Iwan Budianto.

Ketiga pemain asing itu adalah Willie Overtoom, Mirko Livaja, dan David Sebastian Magnus Lofquist. Nama terakhir sempat ramai diperbincangkan karena merupakan mantan pemain klub Italia, AC Parma.

Iwan menegaskan ketiga pemain asing tersebut memang masuk dalam daftar nama pemain klub peserta turnamen. Sesuai regulasi turnamen Piala Presiden 2017, seluruh pemain asing wajib didaftarkan klub peserta sebelum tanggal 7 Februari. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Pembalap MotoGP 2017 Paling Kaya, Gaji Rossi Menurun

Helatan MotoGP 2017 tinggal sebulan lagi. MotoGP Qatar bakal membuka helatan adu cepat motor bertenaga 1000 cc ini selama 18 putaran.

Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo (kiri ke kanan) memamerkan medali penghargaan top 3 championship MotoGP 2016 pada acara FIM Awards Ceremony di Valencia, Minggu (13/11/2016). (MotoGP)

Tak hanya perebutan podium, tapi aksi para pembalap yang baru pindah tim juga bakal ditunggu-tunggu penampilannya. Selain itu, hal menarik lainnya adalah seberapa besar gaji mereka tahun ini? Baca selengkapnya di sini. 

4. Heroik, Striker Ini Selamatkan Nyawa Kiper Lawan dengan Jarinya

5. Arsenal Resmi Ditinggalkan Manajernya 

6. Kabar Baik Hampiri Persib Jelang Semifinal Piala Presiden 2017

7. Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-26

8. Tanda-tanda Kepindahan Griezmann ke MU Makin Menguat

9. 5 Pemain Besar yang Tak Pernah Memenangkan Liga Champions

10. Ranieri Belum Kapok Melatih di Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini