Sukses

Mantan Pemain Real Madrid Dukung Barcelona Singkirkan PSG

Peluang Real Madrid menuju babak 8 besar Liga Champions lebih besar ketimbang Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Jalan terjal mengadang laju Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2016-17. Lionel Messi dan kawan-kawan butuh keajaiban untuk bisa bertahan setelah di leg 1 dipaksa menyerah dengan skor 0-4.

Meski demikian, apapun masih bisa terjadi dalam sepak bola. Dukungan kepada pasukan Luis Enrique juga terus mengalir jelang leg kedua yang akan berlangsung di markas Barca, Camp Nou, Kamis (9/3/2017). Bukan hanya fans sendiri, mantan pemain Real Madrid, Guti juga berharap Barca bisa menyingkirkan PSG.

Seperti dilansir Soccerway, Guti yang telah merasakan 5 gelar La Liga dan 3 Liga Champions bersama Real Madrid, ingin melihat Barca bangkit pada leg kedua nanti. Dia juga berharap bek Barcelona, Gerard Pique yang sebelumnya blakblakan mengkritisi Real Madrid tampil sebagai pahlawan pada pertandingan krusial tersebut.

"Saya ingin Barcelona bangkit melawan PSG di Liga Champions dengan cara itu mereka tidak akan dapat fokus lebih besar pada La Liga," kata Guti kepada El Chiringuito.

"Saya ingin Pique mencetak gol kelima karena dia layak untuk itu, dia satu-satunya pemain yang pernah menghadapi situasi seperti ini, meskipun dia mendapat kritik dari berbagai pihak," ujar Guti.

Berbeda dengan Barcelona, Real Madrid punya peluang yang lebih besar menuju 8 besar setelah mengalahkan Napoli 3-1 di leg pertama. Di La Liga, Madrid yang berada di puncak klasemen unggul 1 poin dari Barcelona.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.