Sukses

Cuplikan Video 5 Gol Terbaik Pekan ke-26 Liga Inggris

Tendangan jarak jauh Danny Drinkwater menjadi gol terbaik pada pekan ke-26 Liga Inggris.

Liputan6.com, London - [Liga Inggris](http://bola.liputan6.com/read/2871408/hazard-takut-takuti-rival-chelsea-di-liga-inggris "") musim 2016-17 telah memasuki pekan ke-26. Sejumlah gol indah tercipta pada pekan ini. Gol bek Crystal Palace, Patrick van Aanholt, menjadi salah satu gol terbaik. Mendapat bola liar, Van Aanholt melepaskan tendangan tipis di luar garis penalti untuk menaklukkan kiper Víctor Valdes.

Gol terbaik Liga Inggris lainnya adalah gol gelandang Everton, Idrissa Gueye, ke gawang Sundeland. Tanpa kontrol, ia langsung melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti untuk menyambut umpan mendatar Seamus Coleman.

Tapi, yang menjadi sorotan utama gol-gol terbaik pekan ini adalah tendangan keras jarah jauh gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Golnya ke gawang Liverpool membuat Leicester menang dengan skor 3-1.

Ini merupakan kemenangan perdana Leicester usai memecat Claudio Ranieri sebagai manajer pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Leicester untuk sementara menjauh dari zona degradasi Liga Inggris.

Berikut cuplikan video 5 Gol Terbaik Pekan ke-26 Liga Inggris:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Danny Drinkwater