Sukses

Merah Putih Dominasi Warna Tim MotoGP 2017

Pramac Racing merupakan tim satelit dari Ducati untuk MotoGP 2017

Liputan6.com, Naples - Salah satu tim yang berpartisipasi di MotoGP 2017, Pramac Racing warna baru untuk motor yang bakal dikendarai Danilo Petrucci dan Scott Redding. Pramac Racing merupakan tim satelit dari Ducati.

Seperti dikutip dari GP One, Pramac Racing merilis warna baru untuk motor mereka di Naples, Italia, Selasa (28/2/2017) waktu setempat. Warna mera putih masih menonjol di motor yang bakal mereka gunakan untuk MotoGP 2017, Desmosedici GP.

Warna yang mereka pilih memang tidak jauh berbeda dibangdingkan tahun sebelumnya. Hanya saja, kali ini, warna merah lebih menonjol dibandingkan yang putih.

"Motor ini merupakan sebuah langkah kemajuan dibandingkan tahun 2015. Kami melihat ada banyak cara untuk bertahan di kejuaraan dengan level tertinggi," ucap Petrucci.

Namun, pembalap asal Italia itu mengatakan kalau dia bersama tim sedang mencari kelebihan Desmosedici GP.  "Kami masih bekerja untuk mencari semua potensi dari motor," kata Petrucci.

"Tapi ada satu hal yang pasti, Ducati Desmosedici GP versi 2017 adalah motor paling kompetitif yang pernah saya kendarai," ujarnya mengakhiri.

Pramac Racing sedikit membedakan motor untuk kedua pembalapnya di ajang MotoGP 2017. Petrucci akan mendapat GP17, sedangkan Redding menggunakan GP16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini