Sukses

Sambangi Markas Rostov, MU Bantu Ringankan Beban Suporternya

Manchester United (MU) bakal berhadapan dengan Rostov pada babak 16 besar Liga Europa 2016-17.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) memanjakan suporter yang ingin mendampingi mereka ke markas Rostov, Stadion Olimp 2, Rusia, 10 Maret 2017. Kedua tim akan bertarung di leg 1 babak 16 besar Liga Europa 2016-17.

Seperti dilansir media Spanyol AS, sekitar 500 suporter MU bakal menjalani tur ke Rusia. Mereka akan menempuh perjalanan sekitar 3000 mil untuk menyaksikan tim kesayangannya MU bertarung melawan tim tuan rumah.

Namun untuk itu mereka butuh visa. Demi mengurangi beban suporternya, Setan Merah pun bersedia menanggung biaya pengurusan dokumen tersebut yang mencapai angka kira-kira Rp1,9 juta per orang. 

MU meminta suporter yang telah memiliki tiket untuk segera mengirimkan alamatnya. Dengan demikian, MU bisa mengirimkan biaya pengganti pengurusan visa. Sedangkan bagi fans yang ingin datang lebih awal di Rusia diminta memberitahukan alamat hotelnya selama tinggal di sana demi memudahkan pengiriman. 

Sementara itu, MU baru saja merebut gelar pertamanya, yakni Piala Liga Inggris usai mengalahkan Southampton. Namun setelah itu, pasukan Jose Mourinho langsung disambut jadwal yang super padat.

Sebelum bertandang ke markas Rostov, MU lebih dulu menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, 4 Maret 2017. Sepulang dari Rusia, MU juga harus bertandang ke markas Chelsea dalam rangka perempat final Piala FA. Duel ini akan berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge, Senin (13/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini