Sukses

Semifinal Piala Presiden: Arema Incar Poin di Markas Semen Padang

Arema akan menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (2/3/2017) malam WIB.

Liputan6.com, Padang - Arema FC akan melakoni laga tandang di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017. Tim Singo Edan bakal menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017) malam WIB.

Tidak mudah bagi Arema meladeni Semen Padang. Sebab, tim racikan Nilmaizar memiliki catatan apik di turnamen pra musim ini, yakni mencetak 13 gol dan belum pernah kebobolan.

Kendati demikian, pelatih Arema Aji Santoso optimistis kinerja anak asuhnya dapat memberikan hasil terbaik pada laga nanti. "Kita sudah masuk semifinal dan itu perjuangan yang tak mudah," kata Aji kepada Liputan6.com di Padang, Rabu (1/3/2017).

"Saya percaya pada kemampuan anak-anak, sekarang targetnya membawa Arema masuk ke final dengan catatan mengalahkan Semen Padang."

Aji menginginkan timnya merebut poin penuh untuk kelancaran menuju final, "Kita tahu lawan Arema adalah Semen Padang, yang tidak bisa dianggap remeh. Kalau melihat penampilan pemain, saya optimistis," tuturnya.

Demi mewujudkan target itu, tim pelatih Arema FC terus menggali informasi teknik permainan Semen Padang. "Sepintas Semen Padang memiliki serangan balik yang sangat apik, menghasilkan 13 gol. Ditambah kokohnya pertahanan mereka yang sampai saat ini belum mampu ditembus, semoga kita bisa patahkan rekor mereka besok," ucap Aji.

Di lain sisi, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar akan terus fokus dalam menghadapi setiap pertandingan. Dia berpesan kepada anak asuhnya agar tidak meremehkan Arema meski timnya secara di atas kertas lebih unggul.

"Arema tim yang besar, kita tak bisa remehkan mereka, semua yang masuk di semifinal pasti merupakan tim yang hebat. Meski dalam statistik kita lebih baik, ini jangan membuat anak-anak menjadi lupa diri," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.