Sukses

SEMENIT SPORTS: Ariel NOAH Bikin Heboh Superliga Badminton

Ariel NOAH memberikan langsung dukungan kepada tim putra Musica Champions yang tampil di ajang Superliga Badminton.

Liputan6.com, Surabaya - Ariel Irham atau yang akrab disapa Ariel NOAH membuat heboh Djarum Superliga Badminton 2017 yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Jaa Timur, pekan lalu. Sontak kehadiran vokalis band Noah itu membuat histeris para penonton turnamen beregu itu.

Kehadiran Ariel NOAH bukan tanpa sebab. Musisi kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981, itu ingin memberikan dukungan langsung kepada tim putra Musica Champions.

Sudah tiga kali Ariel menghadiri ajang Superliga Badminton, yakni di Surabaya pada 2014, Bali 2015, dan Surabaya 2017. Ia tampak berbaris di antaranya para pemain Musica Champions, seperti Lee Yong Dae, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Kehadiran Ariel NOAH memberi dampak positif. Musica Champions lolos ke final dan untuk kali keempat menjadi juara setelah pada laga final mengalahkan PB Djarum 3-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.