Sukses

5 Fakta Menarik Helena Seger, WAG's Ibrahimovic

Liputan6.com, Manchester - Sejak menyandang status sebagai WAG's Manchester United (MU), Helena Seger selalu mendapat sorotan media Inggris. Kekasih striker gaek Zlatan Ibrahimovic tersebut datang bukan hanya bermodal kecantikan, tapi pamor sebagai pebisnis sukses.

Helena adalah pengusaha Swedia yang dipacari Ibra lebih dari 14 tahun lamanya. Mereka telah dikaruniai dua putra, Vincent dan Maximilian Ibrahimović.

Sebelum bertemu Ibra, Helena Seger lama berkecimpung di dunia model dan akting. Keduanya bertemu pada 2002 lalu saat Ibra bahkan belum genap berusia 20 tahun.

Menurut media Inggris, The Sun, sebetulnya Helena cenderung ingin tinggal di Amerika Serikat dan menetap di New York atau Los Angeles. Bukan Manchester yang identik dengan kota industri dengan nuansa sepak bola yang kental. Namun, gaji besar yang diterima Ibrahimovic dari MU membuat wanita berambut blondie itu melunak dan bersedia tinggal di Inggris.

Lebih jauh, tak banyak yang tahu soal kehidupan wanita 46 tahun tersebut bersama Ibra. Dia cukup populer di kalangan WAG's hanya karena perbedaan usianya dengan eks-pemain Inter Milan itu yang terpaut 11 tahun.

Berikut 6 fakta menarik soal Helena Seger, kekasih Zlatan Ibrahimovic dilansir dari earnthenecklace.com.

1 dari 6 halaman

Dihujani Materi

Sejak dikenal sebagai pengusaha sukses, selalu muncul pertanyaan, berapa kekayaan bersih Helena Seger? Sayangnya tak banyak informasi yang didapat tentang hal ini.

Tapi yang jelas Helena tak perlu khawatir jika usahanya merugi sesekali karena Ibrahimovic memiliki harta lebih dari 160 juta dolar AS (Rp 2,1 triliun). Dua pasangan ini pun saling melengkapi dan tidak tergantung satu dengan yang lainnya.

Ibrahimovic terkenal sebagai pemain juara. Dimanapun dia berlabuh, dia selalu memberikan gelar buat klub yang dibelanya. Itulah mengapa, Ibrahimovic selalu mendapatkan gaji wah untuk klub yang dibelanya.

2 dari 6 halaman

Pekerja Keras

Helena lahir pada 25 Agustus 1970 di Lindesberg, Swedia. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Karin dan adik bernama Henrik. Wanita ini mesti bekerja keras untuk membantu keluarganya dan mulai bekerja sejak usia yang sangat muda.

Sejak 17 tahun dia mulai bekerja di sebuah pub sebagai bartender. Penampilannya yang menarik membuat Helena mulai ditawari untuk menjadi model dan menjajal dunia akting.

Sukses menjadi model, Helena mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan bernama Bonnier Presenta. Kinerja gemilangnya di sana menuntunnya mencapai posisi penting sebagai account manager di perusahaan ekspor Swedish Match.

3 dari 6 halaman

Ibu Hebat

Karirnya mengalami kemajuan setelah ia memperoleh gelar di bidang ekonomi. Dia menjadi manajer pemasaran untuk perusahaan yang baru didirikan, FlyMe.

Kemudian pada tahun 2002, Helena bertemu Ibrahimovic yang kemudian jadi pasangannya hingga saat ini. Dalam sebuah kesempatan seorang reporter bertanya pada Ibrah siapa wanita yang dicintai dan dirindukannya saat ini, dia dengan cepat menjawab bahwa wanita itu kini tinggal dengannya.

Helena dan Ibrahimovic menjadi orang tua untuk bayi laki-laki mereka, Maximilian pada tahun 2006. Pada tahun 2008, Helena melahirkan anak kedua yang diberi nama Vincent. Mereka juga memiliki anjing bulldog bernama Trustor.

4 dari 6 halaman

Suporter Setia

Karakter yang melekat dalam diri Helena adalah pribadi yang serius dan tertutup. Dia selalu berada di sisi Ibra kemanapun sang pemain pergi atau bertanding dan jarang terlibat dalam pesta-pesta di kalangan sosialita.

Orang-orang mengira Helena tidak akan meninggalkan Paris setelah Ibra memutuskan hijrah ke Manchester United (MU), karena Kota Mode tersebut cocok dengan kariernya. Namun, Helena menunjukkan dukungan penuhnya pada Ibra dengan ikut serta ke Inggris.

5 dari 6 halaman

Pemanis Tribun

Helena tidak akan sendirian di Inggris. Dia bisa menjalin pertemanan dengan sesama kekasih atau istri pemain MU dan datang ke tiap pertandingan.

Seperti yang telah dilakukannya bertahun-tahun di PSG, suporter Liga Inggris bakal mendapat pemandangan menarik kala Helena bersorak sorai di tribun VIP.

Helena Seger bisa lebih dekat lagi dengan WAG's MU yang sudah terlebih dahulu hiasi tribun penonton. Sam Cooke, kekasih Chris Smalling dan Kaya Hall (Phil Jones) beberapa diantara yang sudah terlebih dahulu berada di MU.

Jangan lupakan Coleen McLoughleen, istri Wayne Rooney dan Edurne Garcia, kekasih David de Gea yang sudah lama berada di tribun Old Trafford.

Artikel Selanjutnya
Juventus Banderol Bonucci 50 Juta Euro
Artikel Selanjutnya
Klub-klub yang Mustahil Tampung Ronaldo