Sukses

Piala Presiden: Arema FC Tampil Beda Tanpa Benny Wahyudi

Arema FC akan siapkan pemain pelapis untuk gantikan Benny Wahyudi.

Liputan6.com, Malang - Arema FC sudah sehari tiba di Kota Padang dengan membawa 18 pemain dalam lawatannya menghadapi Semen Padang di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017 yang akan berlangsung di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3).

Melihat ke 18 pemain yang di boyong ke Padang, rasanya akan ada yang sedikit berbeda dengan formasi yang dilakukan tim Singo Edan besok malam. Soalnya, Benny Wahyudi tak nampak dalam rombongan tim yang dalam beberapa pertandingan selalu mengisi Starting eleven.

Benny terpaksa tidak dibawa oleh pelatih karena pertimbangan cedera di bagian lututnya.Cedera yang dialami bek kanan Arema ini terjadi saat dirinya ikut bertanding melawan Sriwijaya FC di babak perempat final  Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Manahan Solo.

"Cedera lutut ringan saja. Makanya saya absen tidak ikut ke Padang," ujar Beny.

Menurutnya, dia memilih tidak mengikuti pertandingan pertama Semifinal Piala Presiden untuk bisa segera memulihkan cedera di lututnya. Dirinya sudah berkomunikasi dengan dokter tim untuk melakukan istirahat untuk pemulihan cedera lututnya.

"Saya yakin tim saya akan masuk final, maka dari itu saya memilih absen dalam laga besok supaya bisa tampil fit di babak final," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Pelapis

Di lain sisi Pelatih Arema, Aji Santoso sudah mengantisipasi katidak hadiran Benny dalam laga besok. Selain Benny, Aji juga tak bisa mainkan Ferry Aman Saragih yang juga absen karena terkena kartu merah.

"Kita sudah mempersiapkan beberapa alternatif, karena kita memiliki pemain pengganti yang sama bagusnya, seperti Syaiful Indra Cahya, Arif Suyono, Fellipe Bertoldo. Beberapa pemain lainnya masih dalam kondisi prima untuk turun dalam laga besok," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini